Mengapa TUHAN harus menjadi Manusia ?, mengapa manusia harus ditebus dengan darah ?….Bagian I

Maret 13, 2010 at 12:05 pm (Rahasia TUHAN menjadi manusia !!) (, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , )

PERHATIAN : Luangkan waktu anda untuk membaca artikel ini, isi artikel ini akan membuka pikiran anda untuk mengetahui RAHASIA TERBESAR mengenai penebusan manusia !!!….MENGAPA TUHAN HARUS MENJADI MANUSIA ? dan MENGAPA MANUSIA HARUS DITEBUS DENGAN DARAH ?. Atau kalau anda merasa artikel ini terlalu panjang SILAHKAN DOWNLOAD VERSI Wordnya klik di sini :Kimiawi darah.doc

Ada banyak orang, termasuk orang Kristen sendiri sulit untuk memahami mengapa Allah menjadi manusia di dalam diri Tuhan Yesus, dan mengapa Allah harus menyerahkan Anak-Nya yang tunggal itu mati dan mengucurkan darah-Nya demi keselamatan manusia. Mengapa harus darah yang dikucurkan untuk menyelamatkan manusia? Adakah hubungan antara nyawa dengan darah? Berkenaan dengan penerbitan pesan-pesan berikut di dalam aspek sain dari Injil Anugerah Allah, maka dibuatlah buku ini yang beriai pernyataan yang bersifat menjelaskan. Buku saku (small booklet) ini diterjemahkan ke dalam bahasa Indanesia dari satu buku yang berjudul Chemistry of Blood yang selain Kimiawi Darah di dalamnya juga terdapat Kimiawi Air Mata, Kimiaui Mamiaia, Kimiawi Hati Nurani, Kimiawi Doa (sudah terbit), Kimiawi Termig dan Kimiawi Kalvari. Kesemua judul-judul kecil ini akan kami terbitkan dalam Edisi bahasa Indanesia.
Sebagai seorang dokter dan juga ahli bedah selama bertahun-tahun, dan sekarang sebagai seorang tabib bagi banyak jiwa, dia telah mencari tahu obat yang paling ampuh bagi manusia yang sakit di dalam dosa. M.R. DeHaan, M.D. adalah seorang penulia di dalam Our Daily Briad (Edisi Indanesia dengan judul Renungan harian).
nyingkapkan kepada kita kebenaran Firman Biarlah Allah, Tabib Yang Ajaib itu sendiri menyingkapkan Firman-Nya melalui Roh-Nya Yang Kudus.
Penyunting

[26]”Demikian juga janganlah kamu memakan darah apapun di segala tempat kediamanmu, baik darah burung-burung ataupun darah hewan. [27]Setiap orang yang memakan darah apapun, nyawa orang itu haruslah dilenyapkan dari antara bangsanya.”
Imamat 7:26-27

Alkitab adalah sebuah Kitab tentang darah dan sebuah Kitab berclarah. Ketika kita dituduh memberitakan Injil tentang darah, dengan bangga kita menyangkal tuduhan itu, karena satu¬ satunya yang memberi nyawa bagi pengajaran’kita dan kuasa kepada Firman Allah adalah fakta bahwa darah merupakan nyawa dan kuasa dari Injil. Alkitab sendiri menyatakan dirinya sebagai sebuah Kitab ‘kehidupan,’ yakni satu-satunya Kitab kehidupan yang ada di dalam dunia; dan Alkitab mampu memberikan hidup kepada setiap orang yang percaya dengan hatinya terhadap semua yang diajarkan di dalamnya. Di dalam Ibrani 4 kita membaca kalimat berikut :

KIMIAWI DARAH
[21]Sebab Firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam daripada pedang bermata dua mana pun [The word of God ia quick, and powerful, and sharper than any twoedged sword].
Ibarani 4:12

Kata ‘quick’pada ayat ini di dalam bahasa Inggrianya diterjemahkan ‘HIDUP’. Firman Allah adalah Firman yang hidup, sungguh jelas berbeda dari buku-buku lain-nya karena satu alasan, bahwa Firman Allah mengandung darah yang mengalir ke dalam seluruh halaman dan juga mengalir di dalam setiap ayat. Dari kitab Kejadian hingga kitab Wahyu kita melihal aliran darah yang menjelaskan bahwa Kitab ini sungguh merupakan Firman Allah yang hidup. Tanpa darah, Alkitab tidak ada bedanya dengan kitab-kitab lainnya yang tidak ada nilainya lagi, karena Alkitab secara terang-terangan mengajarkan bahwa nyawa itu ada di dalam darah. Karena itu, ketika kita mulai menyampaikan pesan tentang darah ini, kita harus me¬mulainya dengan satu prinsip fundamental yang terdapat di dalam Alkitab. Prinsip fundamental ini terdapat di dalam Imamat 17, yaitu :
[17]Karena nyawa makhluk ada di dalam darahnya dan Aku telah memberikan darah itu kepadamu di atas mezbah untuk mengadakan pendamaian bagi nyawamu, karena darah mengadakan pendamaian dengan perantaraan nyawa.
Imamat 17:11
Prinsip yang sama diulangi lagi di dalam ayat empat belas, yaitu
[14]Karena darah itulah nyawa segala makhluk…”
Imamat 17:14
Nyawa — sesuatu yang begitu misterius sehingga para ilmuwan sampai saat ini belum bisa memahami atau mendefiniaikannya — dikatakan oleh Allah ada di dalam darah suatu makhluk, jadi tidak akan ada nyawa tanpa darah. Walaupun dikatakan segala makhluk, kita akan lebih memperhatikan tentang darah manusia dan khusus-nya darah Yesus Kristus karena di dalam darah-Nya tidak hanya terdapat hidup seperti yang kita kenal secara jasmani, tetapi juga hidup yang kekal.
FISIOLOGI TENTANG DARAH
Di dalam tubuh manusia terdapat bermacam-macam jaringan. Kita mengenalnya sebagai otot, syaraf, lemak, kelenjar, tulang, jaringan penghubung dan lain sebagai¬nya. Semua jaringan ini memiliki satu kesamaan: mereka terdiri atas sel-sel, berukuran sangat kecil dan memiliki fungsi yang khusus dan terbatas. Tidak seperti jaringan¬-jaringan tersebut, darah berbentuk cairan dan bergerak, sehingga ia tidak terbatas pada satu bagian tubuh saja tetapi bebas bergerak ke seluruh bagian tubuh dan ia menyediakan sel-sel yang terdiri dari zat makanan dan sekaligus membawa siaa-siaa sampah yang dihasilkan oleh aktivitas sel. Inilah proses yang kita sebut dengan metaboliame. Di dalam tubuh manusia normal cairan ini jumlahnya kurang lebih lima liter, dan darah ini dipompa oleh jantung dan beredar melalui siatem kurang lebih setiap dua puluh tiga detik. Jadi, setiap sel yang ada di dalam tubuh diauplai secara terus-menerus dan dibersih¬kan, dan pada saat yang sama pula terjadi hubungan konstan dengan setiap sel lainnya yang ada di dalam tubuh. Darah merupakan jaringan yang paling misterius bila dibandingkan dengan jaringan-jaringan lainnya. Darah terdiri dari sejumlah elemen, komponen, dan bahan kimiawi tubuh yang unik yang fungsinya tidak sepenuhnya bisa dimengerti, tetapi semuanya berkaitan dengan miateri nyawa, karena nyawa… ada di dalam darah. Ketika darah gagal mencapai sel-sel dan anggota tubuh lainnya, darah tersebut segera mati dan tidak ada seorang manusia yang mati sebelum darahnya berhenti mengalir. Nyawa ini ada di dalam darah.
DARAH KRISTUS
Semua uraian di atas berkenaan dengan tubuh jasmani kita, tetapi semuanya itu mengacu kepada kebenaran spiritual yang lebih besar, lebih dalam. Jemaat Yesus Kristus disebut tubuh-Nya dan kita adalah anggota tubuh-Nya dan anggota ini saling berhubungan satu dengan lainnya. Di dalam tubuh ini, Yesus Kristus adalah Kepala dan semua orang percaya adalah anggotanya. Anggota-¬anggota ini dihubungkan oleh darah Kristus. Nyawa masing-masing anggota bergantung kepada darah-Nya dan untuk hidup, makanan, kekudusan, dan pertumbuh¬an bergantung semata-mata pada darah Anak Domba Allah, karena nyawa… ada di dalam darah.
Setiap orang yang lahir baru adalah anggota tubuh dan hidup di dalam kehidupan yang sama dengan setiap anggota yang lain oleh sesuatu yang mempersatukan mereka dan membuat mereka menjadi “satu keluarga dan ber¬saudara” yaitu darah Kristus. Anggota-anggota ini mungkin terpisah jauh di dalam tubuh; mungkin mereka berbeda warna, mungkin fungsi dan struktur mereka berbeda sama sekali, tetapi mereka adalah anggota dari satu tubuh dan dipersatukan oleh satu jaringan yaitu darah yang, menjangkau setiap anggota di manapun juga mereka berada. Demikian juga dengan tubuh Kristus. Gereja yang sejati. Anggota-anggota-Nya mungkin me¬miliki warm kulit yang berbeda, putih atau hitam atau kuning. Mungkin mereka berada di lokasi yang jauh terpisah, sejauh Eskimo dengan Afrika Selatan.
Mereka mungkin berbeda kelompok, seperti Katolik dengan Plymouth Brethren, tetapi semua orang yang lahir baru, yang percaya akan karya Tuhan Yesus Kristus, Kepala dari tubuh, adalah saudara di dalam darah, anggota satu keluarga dan satu tubuh, baik mereka itu orang Yahudi atau bukan Yahudi, hitam atau putih, Katolik atau Protestan, bangsawan atau petani. Semua adalah satu melalui darah Tuhan Yesus Kristus.
SEMUA DIPERSATUKAN OLEH DARAH
Perhatikan, saudaraku, Allah tidak peduli dengan keberadaan diri kita atau kelompok kita dan la tidak tertarik kepada kebenaran, kelebihan, kepercayaan kita, kita diciptakan dari apa, ataupun organiaasi kita. Dia ingin saudara mengenal KESATUAN Tubuh Kristus. Tugas kita bukan mendirikan denominasi dan agama-agama baru dari satu kepercayaan lain melainkan untuk memberitakan kebenaran bahwa kita harus dilahirkan kembali, dan tidak peduli saudara berasal dari gereja mana asalkan saudara telah dibasuh oleh darah Kristus yang kudus. Perlihalkanlah kepada saya, pria atau wanita yang lebih tertarik untuk membawa orang lain menjadi anggota gerejanya daripada memenangkan mereka bagi Kristus, dan saya akan memperlihalkan kepada saudara seseorang yang masih belum tahu akan kuasa dan darah yang mempersatukan dan menyucikan, yang menjadikan kita semua Satu di dalam-Nya, bukan dalam suatu bentuk atau ritual atau model penyembahan, tetapi ke dalam kesatuan yang sungguh untuk mengagungkan Kepala kita, yaitu Tuhan Yesus, dan kita saling mengasihi satu dengan lainnya. Beberapa orang begitu diaibukkan untuk mempertahankan doktrin-doktrin dan pandangan sekte-sekte mereka dan memperbanyak anggota gereja mereka, namun mereka tidak pernah memenangkan jiwa bagi Kristus.
SEMUA DIHUBUNGKAN OLEH DARAH
Semua manusia mengandung darah Adam, darah yang penuh dosa dan tercemar, mati dalam pelanggaran¬-pelanggaran dan dosa. Alkitab mengajarkan bahwa,

[26]Dari satu orang saja la (Allah) telah menjadikan semua bangsa dan umat manusia untuk mendiami seluruh muka bumi.
Kisah Para Rasul 17:26
Semua manusia memiliki satu ‘kesamaan’ dengan diri Adam. Semua manusia memiliki hubungan darah dengan Adam, entah mereka itu orang kulit putih atau hitam, Yahudi atau bukan Yahudi, penyembah berhala atau orang terpelajar.
Darah mereka membawa hukuman kematian karena dosa Adam, dan karena alasan inilah semua manusia mengalami kematian, tanpa terkecuali. Ingatlah bahwa nyawa itu ada di dalam darah, dan jika manusia mati berarti darahnya sudah mati. Meskipun kita tidak tahu sifat atau keberadaan buah terlarang, pengetahuan yang baik dan yang jahat, kita tahu bahwa dengan memakannya kita mengalami ‘pencemaran darah’ dan hal itu membawa kepada kematian. Karena Allah telah berkata:
[17] Janganlah kamu makan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati.
Kejadian 2:17
Begitu kuatnya racun itu sehingga setelah enam ribu tahun, semua keturunan Adam yang dilahirkan masih mengandung racun dosa yang dibawa di dalam darah-nya. Pengulangan dari Kisah penciptaan Adam akan memperjelas kebenaran ini. Kita tahu bahwa Allah men¬ciptakan manusia dari debu tanah. Jadi sebenarnya Adam adalah segumpal tanah liat yang tidak bernyawa. Secara materi, ia hanya terdiri dari debu, yang dibentuk menjadi sesosok tubuh manusia, tetapi tidak bernyawa; ia hanya seperti boneka saja, lalu Alkitab menuliakan bahwa:
[7]Tuhan Allah… menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup.
Kejadian 2:7
Nafas Allah menghembuskan sesuatu ke dalam tubuh manusia sehingga membuat manusia itu menjadi makhluk yang hidup. Sesuatu yang dihembuskan itu adalah darah. Sudah pasti demikian. Hal ini tidak bisa diaangkal lagi; karena kita telah melihal bahwa nyawa segala makhluk ada di dalam darah dan jika nyawa itu ditambahkan dengan nafas Allah, maka Dia memberikan darah kepada gumpalan tanah liat yang berbentuk ………Baca artikel lanjutannya Klik disini

About these ads

12 Komentar

  1. CHOLISHJOYO said,

    Thank’s!.. banget atas kunjungannya!

  2. jimpret said,

    ok
    klw bgt
    jka benar Mengapa TUHAN harus menjadi Manusia ?,
    ok bisa 2 ja !!!!
    kita taruhan
    di hari kiamat nanti nabi isa ( yessus ) tuh turun menghabisi dajjal dan para umat manusia yg menyembahnya nah ( peringatan )
    klw benar tuhan itu adalah yessus maka aku bersumpah aku akan masuk neraka dan ika benar tuhan adalah allah swt maka kau yang masuk neraka
    sorry bahasaku kasar he..he…he…

    • penuai said,

      Wkwkwkwk…salam kenal sobat Jimpret, makasih udah berkunjung…….
      Siapa yang megang taruhannya bro….??? :)

      Lha…anda yang bersumpah masak saya yang menanggung akibatnya…hahahahahaaa…..jangan gitu dong sobat :)
      Anda sudah membaca Kimiawi darah.doc mungkin berguna bagi saudara. Atau silahkan berkunjung ke http://www.hakadosh.wordpress.com di sana banyak materi yang menarik yang mungkin bisa jawab pertanyaan anda, klo menurut anda materi di blog ini masih kurang.

      GBU

  3. jo said,

    Yesus bukan Tuhan dan tidak sama dengan Tuhan

    1. Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10:29).
    2. Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14:28).
    3. Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16:19, Roma 8:4).
    4. Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasul 7:56).
    5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36).
    6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21).
    7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27:46, Markus 15:34).
    8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30).
    9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30).

    Yesus adalah utusan Tuhan (Rasul Allah)
    Dalil : Markus 9:37, Yohanes 5:24, 30,7:29,33,8:16,18,26,9:4,10:36,II:42,13:20,16:5, 17:3,8,23,25.

  4. Tuai said,

    Haha….Wow…Jangan baca setengah2 gan…Gak bsia gitu…Harus baca satu alkitab baru ngerti…Gak bisa tafsirin begitu…

    Hahaha….Ia…Tuhan ku jadi MANUSIA karena sayang ma kita…Buat tebus kita…
    Gak kayak punyamu…haha

    • VIC said,

      tuhan menjadi manusia berarti tuhan menjadi ciptaannya???
      selama ini tukang kayu membuat meja, apakah bisa sepuluh ribu meja atau berjuta2 meja berkumpul dalam sebuah konsili”seperti yang dilakukan pada jaman kekaisaran romawi”, musyawarah, atau apalah namanya dan berembug untuk mengangkat meja yang lain menjadi tukang kayu???
      inonsen!!!

      jikalau anda bilang trinitas itu benar adanya, tuhan yang anda bilang tadi itu membutuhkan sekira lebih dari tiga pribadi karena umat kristiani sekarang, dan umat2 yang lain sudah terjerumus dalam carut marut dunia, dan mengagungkan harta. bahkan kitab sucinya senduru berani di revisi oleh manusia!!
      bahkan lebih parahnya surat2 dan kata2 orang ( paulus ), di jadikan sebagai hukum pendamping disamping alkitab” wow berani sekali paulus ” menyamakan dirinya atau boleh di bilang mengangkat dirinya dan membentuk kerasulan baru.
      anda sekarang itu pengikut paulus
      kalo anda protestan berarti anda pengikut orang yang memprotes paulus, bukan sebagai pengikut YESUS
      atau dengan kata lain anda memodifikasi ajaran YESUS. belajar lebih dalam lagi kitab anda dulu, singkirkan kesombongan dan arogansi anda minta petunjuk pada yang mempunyai kerajaan langit. tapi ingat minta dengan niat yang baik. demi zat yang jiwaku ada digenggaman tangannya mudah2 anda semua yang membaca tuklisan ini mendapat jalan yang lurus. amin

  5. VIC said,

    pernah tau kapan yesus diangkat jadi tuhan???

    pada masa imperium Romawi,lewat konsili tahun 325, Konstantin memutuskan dan menetapkan tanggal 25 Desember sebagai hari kelahiran Yesus,ini karena unsur politik yang di canangkan konstantin, karena masyarakat romawi penganut paganisme dan untuk menarik simpati rakyatnya konstantin mengadakan sinkretisme (perpaduan agama-budaya/ penyem-bahan berhala), dengan cara menyatukan perayaan kelahiran Sun of God (Dewa Matahari) dengan kelahiran Son of God (Anak Tuhan=Yesus). Maka pada konsili tahun 325, Konstantin memutuskan dan menetapkan tanggal 25 Desember sebagai hari kelahiran Yesus, Juga diputuskan: Pertama , hari Minggu (Sunday = hari matahari) dijadikan pengganti hari Sabat yang menurut hitungan jatuh pada Sabtu. Kedua, lambang dewa matahari yaitu sinar yang bersilang dijadikan lambang Kristen. Ketiga, membuat patung-patung Yesus untuk menggantikan patung Dewa Matahari.

    Konsep/dogma agama bahwa Yesus adalah anak Tuhan dan bahwa Tuhan mempunyai tiga pribadi, dengan sangat mudahnya diterima oleh kalangan masyarakat Romawi karena mereka telah memiliki konsep itu sebelumnya. Mereka tinggal mengubah nama-nama dewa menjadi Yesus. Maka dengan jujur Paulus mengakui bahwa dogma-dogma tersebut hanyalah kebohongan yang sengaja dibuatnya. Kata Paulus kepada Jemaat di Roma:

    “Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliannya; mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa? (Roma 3:7) “.

    Mengenai kemungkinan terjadinya pendustaan itu, Yesus telah mensinyalir lewat pesannya:

    Jawab Yesus kepada mereka : “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Sebab banyak orang akan datang dengan memakai namaku dan berkata Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang”. (Matius 24:4-5)”.

    lebih jelas nih download bukunya

    http://www.pakdenono.com/download/dihujat.zip

    ada komentar???

    • penuai said,

      Kekristenan dari dulu sampai sekarang tidak pernah mengajarkan bahwa TUHAN itu 3 (tiga). kekristenan mengajarkan bahwa TUHAN itu satu, tetapi golongan anda yang NGOTOT mengjudge dan memaksakan bahwa orang Kristen menyembah 3 (tiga ) TUHAN. Memang agak susah menjelaskan secara teori tentang Bapa, Anak dan Roh Kudus. Tetapi akan sangat tidak susah mengerti hal tersebut bila anda memang betul2 mengenal Yesus secara pribadi. Kalau anda mengenal Yesus maka anda pasti mengenal Bapa dan Roh Kudus, sebab ketiganya adalah satu. Sebab TUHAN memang bukan untuk dijelaskan (mana mungkin TUHAN bisa diteorikan) tetapi untuk dialami. Ada hal2 yang tidak bisa dijelaskan dengan teori tetapi hanya bisa dijelaskan lewat pengalaman. Contoh rasa durian dan makanan tidak akan pernah bisa dijelaskan secara sempurna. Hal tersebut hanya bisa dijelaskan hanya bila anda mencicipi makanan itu sendiri.
      Kenal Yesus, maka anda akan kenal Bapa dan Roh Kudus. Tidak kenal Yesus maka anda tidak akan kenal Bapa ataupun Roh Kudus.

      Yohanes 10:38
      38. tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepadaKu, percayalah akan perkerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa.”
      Perhatikan yang bercetak tebal, simpel sekali, kalua anda mau mengalami dan percaya akan apa yang dikerjakan Yesus maka anda akan mengerti bahwa Bapa dan Yesus itu adalah satu.

      Yohanes 8:19
      19. Maka kata mereka kepadaNya:”Di manakah BapaMu?” Jawab Yesus:”Baik Aku maupun BapaKu tidak kamu kenal. Jikalau sekiranya kamu mengenal Aku, kamu juga mengenal BapaKu.

      Pertanyaan yang anda ajukan sama dengan pertanyaan yang diajukan oleh Bangsa Yahudi 2000 tahun yang lalu kepada Yesus. Dan jawaban Yesus pun selalu sama, bahwa kalau kamu tidak mengenal Yesus maka kamu juga tidak akan mngenal Bapa, sebab Bapa dan Yesus adalah satu.

      Kalau anda tidak mengenal Yesus anda tidak akan pernah bisa mengenal TUHAN yang sejati. Saya juga meragukan klaim anda sebagai penyembah tuhan yang esa ??!!!!.

      Bolehkah saya bertanya kepada anda ??!!!. Siapa tuhan yang anda sembah yang anda katakan esa itu??!!! apakah anda mengenalnya ??!!! dan apakah dia pernah memperkenalkan dirinya kepada anda seperti yang dilakukan Yesus kepada umat manusia ??!!!

      Wowoww..anda mengambil ayat secara sepotong-sepotong sobat..silahkan masukkan ayat yang lengkap.
      “Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliannya; mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa? 8. Bukankah tidak benar fitnahan orang yang mengatakan, bahwa kita berkata: “Marilah kita berbuat yang jahat, supaya yang baik timbul daripadanya.” Orang semcam itu sudah selayaknya mendapat hukuman. (Roma 3:7-8) “.

      Disini Paulus mau menasehati orang2 yang mengklaim bahwa karena perbuatan mereka yang jahat/tidak benarlah maka kebenaran itu bisa kelihatan, maka segala yang baik bisa terlihat. Paulus mau mencegah pemikiran yang salah seperti itu bahkan pada kalimat terakhir Paulus mengecam dan mengatakan sudah selayaknya orang seperti itu mendapat hukuman.

      Anda menafsirkan ayat sesuka anda hanya untuk memuaskan pemikiran anda. Saya senang anda membaca Alkitab, artinya ada dorongan dari dalam hati anda untuk mengenal siapa itu Yesus, tetapi ada baiknya anda mengenal Yesus secara jujur dari dalm hati anda. Undang Yesus ke dalam hati anda untuk menunjukkan kebenaran sejati. Maka anda akan merasakan perbedaannya.

      Silahkan panggillah tuhan yang anda katakan esa itu yang anda sembah selama ini. Kalau dia memang tuhan dia pasti menunjukkan dirinya dan jalannya kepada anda begitu juga dengan Yesus, silahkan panggil Yesus dan mintalah bimbingan dariNya, kalau Dia TUHAN…Dia pasti akan menunjukkan diriNya dan jalanNya kepada anda. Bagi saya simpel sekali.

      Thanx GBU

  6. Hawese said,

    “Silahkan panggillah tuhan yang anda katakan esa itu yang anda sembah selama ini. Kalau dia memang tuhan dia pasti menunjukkan dirinya dan jalannya kepada anda begitu juga dengan Yesus, silahkan panggil Yesus dan mintalah bimbingan dariNya, kalau Dia TUHAN…Dia pasti akan menunjukkan diriNya dan jalanNya kepada anda. Bagi saya simpel sekali”

    Katakanlah kalimat diatas berulangkali setiap mereka menyangsikan Yesus adalah Tuhan karena Dialah yang hidup yang akan membuktikan keberadaan-Nya kepada setiap orang yg menyangsikan keberadaan-Nya

  7. Goeboek said,

    Ulasan yang sangat menarik.
    Saya hanya yakin kepada hukum tarik menarik.
    Karena apa yang terjadi di alam semesta ini adalah kreasi alam bawah sadar manusia sendiri, seandainyapun terjadi kiamat, itupun karena smua manusia meyakini dan menanamkan dibawah alam sadarnya itu akan terjadi.
    Jadi berpikirlah positif setiap detik,setiap nafas.
    Smoga akhir jaman tidak akan pernah terjadi seiring semakin byknya org yg berpikiran positif.
    I like the attractor factor. :-D

  8. Goeboek said,

    Bagi saya semua kitab yang dibilang suci itu merupakan karya manusia.
    Jadi tidak perlu dijadikan keyakinan, krn smua merupakan cerita belaka.
    Yakinlah akan diri anda, berpikirlah positif slalu, sesungguhnya tuhan itu ada di dalam diri kalian masing2. Susah senang hidup anda adalah ciptaan anda sendiri.
    Smoga tidak menjadi perdebatan.
    Jesus bless u not God bless u, thats the correct one.
    Live in peace better.

  9. esther said,

    goeboek, qmu sudah seperti aliran new age ya.. new age tingkat tinggi bajwa drmulah Tuhan.. sdih lihat xan mua berdebat sprti ini.. Yesuslah TUhan, bimbang??? undanglah dengan sungguh dari dalamhatimu, Dia akan menunjukkan DiriNya..

Comments are closed.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 55 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: