Konseling Dunia Roh

Apakah setan bisa bertobat ? Apakah jika ia bertobat Tuhan akan menerimanya ? Saya menanyakan ini karena saya yakin setan juga paham betul tentang kebenaran dan bahwa ia akan dihukum BERAT di akhir zaman. Lagipula, bukankah setan itu dulunya malaikat ?

Jawab :

Pengetahuan belum tentu menyelamatkan. Banyak orang tahu membunuh itu dosa tetap membunuh. Banyak orang tahu merokok itu merusak kesehatan tetap merokok. Semua agama mengatakan bahwa dukun itu sesat, tetap banyak yang diam-diam pergi ke dukun. Meskipun setan tahu betul ia bakal dihukum berat, tetapi kalau ia merespon dengan memberontak, bagaimana ? Lagipula yang paling tahu apakah setan bakal bertobat atau tidak bertobat, kan Tuhan ? Yang bisa mempertimbangkan hukuman seadil-adilnya ya Tuhan juga. Jadi buat apa pusing.

Lebih baik berkonsentrasi menyelamatkan diri kita dan orang-orang yang kita kasihi dari setan.

Saya baru saja membaca buku Pak Daud, “dunia jimat”. Saya yakin buku ini sangat berguna bagi saya. Saya juga hidup dilingkungan yang penuh jimat. Saya seorang Kristen baru. Kira-kira satu atau dua tahunan. Mama saya dan adik saya beragama lain. Jadi keluarga saya cukup Pancasila. Tapi masalahnya ayah saya sangat menyukai jimat. Saya sendiri diberi tiga jimat pelindung. Yang ingin saya tanyakan adlaah : Apakah saya bisa mengusir roh jahat yang ada dalam jimat itu, sedang saya sendiri adalah orang awam ?

Jawab :

Sebelum saya menjawab pertanyaan anda, ingat, jangan cuma jadi orang Kristen. Sebab semua agama, termasuk agama Kristen tidak menyelamatkan. Tapi anda diberikan kuasa sebagai Anak Allah (Yohanes 1:12) Allah sanggup menyelamatkan kita measuk ke surga dan memberikan kita kuasaNya.

Memang dunia mengenal kita sebagai orang beragama Kristen atau beragama lainnya, tetapi dunia roh mengenal identitas kita sebagai anak Tuhan, anak dunia, atau anak iblis. Kalau anak Tuhan berarti punya kuasa. Kalau anak-anak lainnya berarti mereka bisa dikuasai.

Sekarang mengenai jimat ?  Bisakah kita mengusir roh jahat di dalam jimat ? Bisa ! Itulah hak dan tanda-tanda orang percaya. Bacalah buku saya DUNIA ROH JAHAT untuk berlatih mempergunakan hak anak-anak Tuhan untuk mengusir roh jahat di dalam nama Yesus.

Ada dua macam jimat. Yang satu benda biasa tapi dijadikan jimat atau istilahnya diisi. Tapi ada pula jimat yang dari awal pembuatannya dikhususkan untuk diisi roh jahat. Nah, jimat ini harus dimusnahkan, bukan Cuma diusir saja roh jahatnya. Hubungi Dunia Roh Ministry (021-66603134) untuk penyerahan dan pemusnahan jimat.