Konseling Dunia Roh

Saya sudah bisa belajar mengusir roh jahat dari jimat atas petunjuk buku-buku yang ditulis oleh Ev. Daud Tony. Tapi biasanya setiap malam tertentu, saya lupa biasnaya jimat yang saya bersihkan itu dikemenyankan lagi. Yang ingin saya Tanya apabila roh jahatnya sudah diusir, terus dikemenyankan, apa roh tersebut bisa masuk lagi ?

Jawab :

Nah, ini dia maksud saya membuat pemilik jimatnya bertobat. Kalau jimatnya Cuma dibersihkan lalu nanti dimanterai lagi, ya roh jahatnya masuk lagi. Bolak-balik seperti kurang kerjaan. Kalau memang jimat itu Cuma dipinjamkan kepada anda ya kembalikan sajalah, sambil bilang terimakasih.

Bilang saja kepada pemilik jimat, bahwa mantan dukun saja bilang jimat itu bernar-benar berbahaya. Tapi kalau jimat itu benar-benar diberikan kepada anda, itukan artinya hak anda untuk mengapa-apakan jimat itu, barulah diusir roh jahatnya dan dimusnahkan jimatnya.

Dalam buku Pak Daud tentang jimat disebutkan tentang peperangan rohani. Yang ingn saya tanyakan apa maksudnya ? Bagaimana cara melaksanakannya ? Apa saya sendiri bisa melakukannya ?

Jawab :

Mau belajar tentang peprangan rohani ? Bacalah buku DUNIA ROH TERITORIAL. Juga buku-buku yang sejenisnya seperti Perang Roh 1, Perang Roh 2 (Pdt. Ir. Timotius Arifin). Mematahkan Kutuk dari Garis Keturunan (Pdt. Gilbert Lumoindong, Sth), Masa depan Iblis (Pdt. Yedid Yah).

Masih lebih mudah daripad aharus bersekolah Alkitab seperti saya’kan ? Untuk menjadi ksatria kita harus mengikuti jalan ksatria. Untuk menjadi pemain bulu tangkis kita harus mengikuti jalan bulu tangkis. Untuk menjadi pendekar pedang kita harus mengikuti jalan pedang.

Datanglah ke seminar saya untuk berlatih doa peperangan rohani. Datanglah ke gereja yang mengajarkan tentang peperangan rohani. Sebab sebetulnya anda bisa melakukannya, karena Roh di dalam anda lebih besar dripada roh yang ada di dunia (1 Yohanes 4:4).

Dalam buku Pak Daud juga dikatakan bahwa kita bisa merasakan roh jahat hanya dengan membaca Alkitab. Apa saya bisa ?

Jawab :

Bisa. Logikanya kalau anda hidup dalam terang. Anda bisa melihat jelas mana bagian yang gelap, betul saudara ? Hiduplah dalam terang Firman Allah, maka anda akan merasakan dan membedakan mana kehendak Tuhan mana kehendak setan.