Konseling Dunia Roh

Saya punya sebuah kalung salib. Apa itu bisa dikatan sebagai jimat dan bisa dimasuki roh jahat ?

Jawab :

Belum tentu jadi jimat dong. Bisa juga jadi perhiasan. Bisa jadi alat bersaksi. Kecuali kalau dimanterai maka roh jahat akan masuk ke dalam kalung salib itu. Ingat, iblis tidak takut pada kalung salib, makanya iblis menghasit Yudas supaya Yesus disalib. Iblis takut pada Yesus yang pernah disalib karena mempermalukan iblis dengan kematian dan kebangkitanNya.

Saya juga minta dukungan doa , yang ditujukan kepada keluarga saya. Terutama ayah saya. Ayah saya orangnya keras. Dia tidak menyukai ada anggota keluarganya yang pergi ke gereja. Sehingga mama dan adik-adik saya selalu sembunyi-sembunyi jika ingin ke gereja. Jadi saya mohon doa dari Pak Daud sehingga hati ayah saya yang keras bisa cair. Selain itu ayah saya itu punya bermacam-macam jimat mulai dari bentuk batu, cincin, keris.

Jawab :

Selain karena kuasa gelap, mungkin saja ayah anda pernah mengalami pengalaman buruk dengan orang gereja. Akibatnya iblis menghasutnya untuk memusuhi Tuhan. Apapun latar belakang masalahnya, sementara yang penting, anda maju dulu di dalam pengenalan akan kebenaran, kasih dan kuasa Tuhan. Supaya ayah anda mendapatkan paradigma baru mengenai Tuhan Yesus melalui hidup anda.

Mulai sekarang, berlatihlah berperang rohani melawan iblis. Tuhan akan memulihkan dan mengangkat hidup keluarga anda. Tapi ingat juga, manusia diberikan kehendak bebas oleh Tuhan. Tuhan tidak pernah memaksa. Iblis juga bisanya membujuk saja tidak bisa memaksa kecuali kalau manusia yang memberi kesempatan iblis memaksa. Manusia sendirilah yang akanmenentukan apaakh mereka mau ikkut setan atau ikut Tuhan.

Ingat juga, anda tidak sendirian. Pertama, ada Yesus. Ke dua, ada saudara-saudara seiman lain yang sedang berperang rohanii membebaskan saudaranya dari penjajahan iblis. Ke tiga, lihat saja dimana-mana hamba Tuhan sedang ikut dalam peperangan rohani ini.