Konseling Dunia Roh

Jika kita sudah bertobat dan lahir baru, bolehkah menyimpan buku-buku tentang Hong Sui dan teknik meramal lain ? Karena saya merasa kasihan sama teman saya. Karena dia sudah lama menderita insomnia dan akhir-akhir ini semakin parah. Sejak baca buku DUNIA RAMAL sudah tidak berani main ramal-ramalan bahkan membaca ramalan bintang saja tidak. Saya sudah menyuruhnya membuang semua buku yang berhubungan dengan ramalan tapi dia bilang saying. Katanya dia menyimpannya hanya sebagai koleksi. Apakah penyakit insomnianya karena masih menyimpan buku-buku tersebut ?

Jawab :

Insomnia belum tentu karena pengaruh buku itu. Soal dibuang atau disimpan itu tergantung dari iman teman anda. Dialah yang harus memutuskan sendiri. Tetapi yang penting doronglah dia agar hidup di dalam kuasa Firman Tuhan dan kuasa Roh Kudus. Nanti pertanyaan-pertanyaan model begini pasti akan terjawab karena Roh Kudus yang mengajarkan kita langsung. Indah bukan ?

Saya ingin menanyakan mengenai pelayanan Pak Daud Tony. Saya sudah membaca semua buku Pak Tony. Saya sendiri baru dibaptis selam awal bulan ini. Salah satu dari alas an saya menerima Yesus Kristus adalah saya percaya bahwa dengan Kristus saya bisa memecahkan masalah yang saya hadapi, salah satunya berkaitan dengan roh jahat.

Kakek saya usia delapan puluhan tahun memiliki perkebunan the di daerah pesisir. Kakek saya sudah memiliki kebun lebih dari empat puluhan tahun dan selama ini banyak kejadian buruk dan aneh. Salah satunya adalah semua orang yang bekerja di perkebunan sering kali mengalami masalah hidup, baik berklahi, perselingkuhan dan macam-macam.

Menurut kakek saya daerah itu mungkin daerah keramat pada saat Belanda membuka daerah tersebut menjadi perkebunan. Mungkin ada roh jahat yang tidak suka dan selalu membawa petaka atau kutukan. Orang Belanda yang pertama mengurus perkebunan tersebut mati dibunuh oleh “gerombolan” pada zaman dahulu. Kesimpulan saya di daerah tersebut ada kuasa jahat atau sudah tersemar dengan banyak darah.

Saya ingin menanyakan apakah Pak Daud Tony bisa membantu saya dalam memecahkan masalah ini. Saya sangat ingin mengundang Pak Tony untuk berkunjung ke perkebunan dan melakukan kebaktian atau pembersihan kuasa jahat.

Jawab :

Gampang. Praktekkan dengan IMAN apa yang telah saya ajarkan di buku-buku. Diteking dalam nama Yesus, pasti setannya kabur, tapi yang lebih penting kakek anda juga mau percaya kepada Tuhan Yesus dan mengandalkan kuasaNya. Nanti yang satu pakai kuasa Tuhan yang satu pakai kuasa dukun, jadi bertentangan, dong. Memangnya degelan ?

Ingat, logikanya langit dan bumi adalah ciptaan Tuhan dan tidak berhak menjadi daerah ‘keramat’ iblis. Iblis tidak pernah menciptakan bumi dan tidak pernah diberikan kapling oleh Tuhan. Yang diberikan kapling tanah itu adalah manusia, bukan roh jahat. Jangan biarkan tanah anda dijajah oleh iblis. Untuk mengetahui jadwal pelayanan saya, hubungi saja secretariat DRM yang alamatnya tertera di buku-buku saya.