Konseling Dunia Roh

Apakah dukun dapat membuat orang lain, misalnya muridnya atau kliennya yang tidak bisa kontak batin dan menerawang, menjadi bisa mengadakan kontak batin dengan kita dan menerawang kita lewat mantera-mantera atau sebagainya ?seandainya kita tidak mengenakan pakaian kemuliaan dari Tuhan.

Jawab :

Bisa, namanya ilmu pencabut roh atau ilmu peraga sukma atau di Alkitab disebut penangkap jiwa. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat VCD seminar ILMU PENCABUT ROH.

Tapi orang-orang yang menerima Tuhan Yesus, yang dipenuhi Roh Kudus di dalam rohnya, tidak bisa dikontak batin. Kecuali irang tersebut yang sengaja memintanya sendiri. Berarti atas kehendak bebas manusia, ia keluar dari pagar perlindungan Tuhan. Asuransi’kan bisa tidak berlaku kalau kita yang membatalkannya, betul saudara ?

Saya mohon Bapak mendoakan saya. Saya ingin lepas dari cowok yang pernah berhubungan dengan saya. Dia berbeda agama dengan saya dan saya tahu dia punya banyak ilmu. Awalnya saya tidak tahu kalau itu dunia gelap, tapi sekarang saya sadar, mengapa saya belum bisa melupakannya ? Pak tolong doakan dia juga, supaya dia bisa menerima Yesus. Apa yang harus saya lakukan supaya dia bisa mengenal Yesus.

Jawab :

Secara medis, mungkin anda tidak bisa melupakannya begitu saja. Karena bagaimanapun anda punya otak yang sehat. Tidak seperti saya yang sampai melupakan mantera karena gila setahun. Apalagi kalau misalnya anda sempat melakukan hal-hal yang terlalu jauh sehingga bukan Cuma hati yang bertaut tapi daging pun menyatu. Itu pasti sakit. Tapi yang penting perasaan dan memori itu tidak boleh mengikat akal sehat anda dalam meniti masa depan yang penuh berkat. Berdoalah peperangan seperti ini,

“Dalam nama Yesus, saya olak dan patahkan pekerjaan iblis di dalam urusan perjodohan saya. Roh permurtadan yang berkedok cinta, Tuhan menghardik engkau. Pergilah dalam nama Yesus. Saya berikan segala sesuatu yang ada di hati saya sekarang kepada Tuhan Yesus. Mulai saat ini hati dan perasaan saya bukan milik siapapun selain Tuhan Yesus yang mengasihi saya.

Saya terima kesembuhan dan pemulihan hati saya dengan darah Yesus. Roh Kudus penuhilah hati saya dengan kasih Tuhan Yesus sampai saya meemukan pasangan hidup terbaik yang Allah Bapa sediakan untuk saya. Tidak ada yang bisa memisahkan saya dari kasih Tuhan Yesus. Amin.”

Cara melupakannya adalah seperti yang saya bahas di buku PRAJURIT PEPERANGAN ROHANI. Bacalah. Jadilah ksatria Allah. Lakukan sesuatu. Bertindaklah positif. Masih banyak orang yang perlu anda kasihi di hidup ini tanpa perlu mendatangkan kutuk ke dalam hidup anda. Kalau perlu singkirkan semua benda yang mendorong anda untuk berhubungan kebali dengannya. Bergaullah dengan sahabat-sahabat yang baik. Carilah pelayanan yang sesuai untuk anda di gereja.

Tapi jangan buru-buru cari pacar pengganti hanya untuk mengisi kekosongan. Sebab kalau luka di hati anda belum disembuhkan sudah ditutupi. Jangan-jangan kalau terjadi luka baru, luka lama akan ikut terkorek dan tambah sakit. Biasakanlah untuk memuji dan menyembah Tuhan. Misalnya dengan lagu HATIKU ciptaan Jonathan Prawira yang telah banyak menyembuhkan jiwa-jiwa yang patah.