Konseling Dunia Roh

Saya sudah beberapa kali melihat VCD kesksian Bapak, dan saya ingin mengutarakan masalah atau problem yang sedang dihadapi keluarga saya, dan minta bantuan Bapak untuk ikut mendoakkannya.

Abang saya yang paling besar –yang membantu menghidupi kebutuhan keluarga- sudah bertahun-tahun yang lalu pergi dari rumah dan tidak pernah pulang kembali.

Menurut kabar yang kami dengar, ia pergi ke Lampung dan menikah dengan wanita yang tidak seiman. Dan beberapa orang yang pernah melihat atau bertemu menyatakan kemungkinan besar dia sudah terikat roh jahat atau setan (pelet) yang dibuat oleh istrinya tersebut. Dikuatkan dengan adanya kabar dari abang saya langsung dan dia tidak pernah kembali ke rumah.

Kami sekeluarga selalu berdoa agar abang saya dilepaskan dari ikatan roh jahat itu dan kembali ke keluarga, tetapi samapi saat ini belum juga pulang. Saya mohon kiranya Pak Daud Tony juga kiranya mendoakan agar Tuhan Yesus melepaskan dia dari ikatan roh jahat atau setan itu dan agar dia mau pulang kembali ke rumah.

Masalah ini juga yang membuat semakin parahnya hubungan orangtua kami, di mana sebelum kejadian ini saja hubungan mereka bukan seperti hubungan keluarga. Saya sendiri sebenarnya kurang mendapat bimbingan dan dafkah jasmani yang seharusnya seorang anak terima. Saya sangat mengharapkan bantuan doa dari Bapak, sehingga abang saya bisa lekas dipulihkan.

Jawab :

Ini adalah contoh kasus yang sering dialami oleh keluarga yang tidak memwariskan iman dengan benar kepada anak-anaknya. Saat ini banyak wanita atau pria di luar Tuhan yang memakai ilmu pelet untuk menggaet orang lain. Kalau kita tinggal di dalam Tuhan ini tidak akan mempan. Karena itu iblis memancing kita keluar dari hadirat Tuhan supaya bisa dikenai ilmu jahat.

Kalau memang ini kasus pelet, anda bisa mempraktekkan buku DUNIA PELET. Karena selain petunjuknya lengkap, memang yang bisa mematahan ilmu pelet adalah keluarganya sendiri. Namanya memanggil jiwa orang yang terkena koorban pelet. Anda sendiribisa berlatih berperang rohani di seminar-seminar saya, atau dengan membaca buku-buku saya lainnya. Diiringi doa. Jadikan masalah ini sebagai latihan untuk memperkuat iman dan kerohanian anda supaya menjadi prajurit peperangan rohani yang tangguh. Saat ini Allah sedang memanggil prajurit-prajuritNya termasuk anda untuk memulihkan keluarga dan bangsa.

Ibu saya sudah beragama lain, tapi masih sering ke vihara untuk berdoa untuk orang tuanya. Bukan untuk meminta berkat dari orang yang sudah mati. Alasannya adalah menghormati mereka, tapi membawa makanan, buah dan lain-lain. Meskipun di salah satu buku seri DUNIA ROH anda mengatakan bahwa ini salah, bukankah di buku nyanyian rohani yang banyak dipakai di gereja tertentu ada upacara untuk mendoakan arwah yang sudah meninggal ?

Dan lagi pemuka agama setempat mengatakan bahwa hal itu boleh saja dilakukan selama kita tidak meminta-minta dari orang yang sudah meninggal. Jadi menurut anda, apakah tindakan ini benar atau sesat ?

Jawab :

Sebetulnya dibuku-buku saya sudah jelas, bahwa apapun alasannya, setan tidak mau tahu. Kalau sudah mencoba berhubungan dengan arwah berarti ia berhak mendatangkan kutuk atas hidup kita. Jadi kalau mengemukakan alasan jangan kepda saya. Kepada setan dong, moga-moga ia tidak menatangkan kutuk. Tapi sayangnya, setahu saya, perjanjian tetap perjanjian.

Yang penting itu sudah melanggar perjanjian dan perintah Allah: jangan BERHUBUNGAN dengan arwah. Maka kutuk terkena. Mengapa Allah bilang jangan ? Sebab dunia orang mati sudah putus dengan dunia orang hidup. Kalau mau menghormati lakukan selama masih hidup atau teladanilah almarhum semasa hidup. Jaga nama baik mereka di hidup kita. Itulah cara terbaik menghormati orangtua.