Konseling Dunia Roh

Bagaimana cara membedakan apakah peristiwa yang terjadi itu adalah kutukan atau bukan ?

Jawab :

Cara membedakan kutukan? Ini panjang sekali. Tapi intinya kutuk memiliki suatu pola atau pakem yang berulang-ulang dan turun temurun. Itulah sebabnya Pdt. Gilbert Lumoindong telah membuat buku dan VCD yang berjudul MEMATAHKAN KUTUK DARI  GARIS KETURUNAN. Baca dan praktekkan. Kkutuk apapun pasti putus!

Pak Daud, saya pernah dengar isu tentang “chip” yang dipasang di tangan kanan dan di dahi seseorang sebagai pengganti KTP. Menurut isu tersebut, “chip” itulah tanda “666” yang merupakan tanda antikris yang dibuat oleh perusahaan “Lucent” (singkatan dari Lucifer Enterprises”. Apakah Pak Daud pernah mendengar isu ini/ saya ingin mengetahui apakah isu ini fakta ?

Jawab :

Nah, tanyakan saja langsung kepada PT. Lucent itu sendiri. Betulkah singkatan perusahaannya adalah Lucifer Enterprise. Betulkah ia mengeluarkan chip untuk manusia? Itulah cara mencari fakta yang paling benar. Tanya langsung kepada yang bersangkutan.

Apakah tanggapan Pak Daud terhadap kasus “kolor ijo” palsu ?

Jawab :

Ada yang palsu berarti ada aslinya. Ilmunya asli. Cuma kejadiannya saja palsu. Tapi tenang saja, selama dii dalam rumah ada hadirat Allah, berdoa, memuji dan menyembah Tuhan. Mau kolor ijo kek, kolor merah kek, kolor pink kek, atau kolor warna-warni kek, tidak bisa tembus.

Pernahkah Pak Daud melayani pelepasan yang kerasukan setan berpangkat ? Apakah setang berpangkat juga akan kabur jika kita teking ?

Jawab :

Pernah. Sering malahan. Setan berpangkat apapun akan kabur kalau diteking dalam nama Yesus. Sebab pangkat Yesus adalah “Raja diatas segala raja.” Seng ada lawan! Asli lho….

Saya pernah mendengar pengalaman seseorang yang melayani pelepasan untuk orang yang kerasukan setanyang memiliki pangkat tinggi. Setiap diteking, setannya malah menyebutkan dosa-dosa sipenekingnya.

Jawab :

Di buku DUNIA ROH JAHAT dan buku-buku saya yang lain, saya pernah membahas orang yang tidak hidup dalam Tuhan yang meneking Setan. Ya, setannya bisa mengerjai dia. Tapi lumayanlah Cuma disebut dosanya. Yang terpenting si peneking dan yang dilepaskan sama-sama bertobat, betul saudara ?

Yang tidak boleh sama sekali adalah meneking setan dengan nama di luar Yesus, misalnya dengan nama Daud Tony, nah cilaka itu. Yang meneking secara sembrono seperti itu bisa balik dirasuki setan. Setan tidak takut kepada kita, setan takut kepada Tuhan yang beserta kita!

Iklan