Konseling Dunia Roh

Bagaimana berdoa untuk pertobatan anggota keluarga kami yang terikat penyembahan berhala ?

Jawab :

Gampang. Sebetulnya bisa dilihat contohnya dibuku DOA MENDATANGKAN MUJIZAT. Contohnya seperti ini :

Bapa di surga, kami bersyukur boleh mengenal Engkau dan engkau pilih untuk menjadi saluran keselamatan bagi seisi rumah kami. Saat ini kami membela….(sebut namanya), kami mempersembahkan…ke dalam rencana-Mu untuk membuatnya bertobat. Berikanlah kami hikmat, buah-buah roh dan kuasa untuk mendukung pertobatan…Kami percaya FirmanMu bahwa kalau satu orang bertobat maka seisi rumah diselamatkan.  Kami berjanji untuk taat kepada setiap perintah-Mu supaya berkat-berkat keselamatan turun atas rumah kami.

Saat ini, di dalam nama Yesus, kami tidak izinkan iblis mencuri roh…ke neraka. Kami ikat roh-roh jahat dalam berhala. Kami nyatakan perjanjianmu tidak berlaku lagi. Kami hancurkan pengaruh jahatmu atas…Kami usir roh jahat dari rumah kami dan dari…Iblis tidak boleh mengapa-apakan tubuh…karena…ada dalam perlindungan kami.

Dan dalam nama Yesus kami perintahkan iblis mengembalikan secara kelimpahan yang telah iblis curi dari keturunan kami. Kuasa darah Yesus menutup bungkus rumah iini dan melalui puji-pujian yang kami naikkan, Allah bertahta di atas rumah ini dan tidak ada tempat sedikitpun bagi iblis di rumah ini. Iblis tidak berhak ada di tempat ini lagi. Kami proklamasikan setiap tanah yang kami injak di rumah ini adalah Tanah Perjanjian yang telah Tuhan berikan kepada kami.

Kami rebut…kembali dari iblis. Kami mengasihi dan menghormati…Kami bersyukur kami memiliki…Ampunilah kesalahan,,,yang berzinah rohani karena ia tidak mengerti apa yang diperbuatnya itu merugikan dirinya. Kami mengampuni segala kesalahan…seperti juga kami meminta pengampunan dariMu karena kami telah bersalah, mengecewakan dan menyakiti hati…Roh Kudus, insyafkanlah…bahwa tanpa yesus ia tidak bisa mendapatkan keselamatan di bumi dan di surga. Kami memohon dan mengucap syukur bahwa…pasti diselamatkan, di dalam nama Yesus. Amin.

Banyak yang bertanya kepada saya begini : UFO itu ada tidak ? alien itu ada tidak ? Apa tuh ‘Segitiga bermuda’? apa tuh dinosaurus? Dan terutama adalah pertanyaan ini : “ Dimana neraka itu ?” Ada orang yang menantang gini :” Loe pada berani ngancam gue masuk neraka, tapi tahu tidak lokasinya? Pernah lihat tidak?”

Jawab :

Jawaban tentang UFO, alien, dinosaurus, neraka sudah ada di buku-buku rohani kok. Santai saja. Orang yang bersaksi tentang neraka saja sudah banyak. Kalau mau membuktikan sendiri ya silahkan. Tetapi kalau tidak bisa balik lagi jangan salahkan siapa-siapa.

Masalah kawan anda sebetulnya bukan di PIKIRAN tapi di HATI. Biar mereka sudah dibuktikan tentang neraka, tentang surga, tentang TUHAN, tentang dosa sampai mulut berbusa-busa, sampai ludah habis, kalau tidak mau bertobat, ya tetap masuk neraka juga. Pengetahuan tidak menyelamatkan. Yang menyelamatkan itu adalah keputusan hati untuk menerima pertolongan Tuhan.

Prinsip saya adalah saya mau menolong, tapi terhadap orang yang mau mau ditolong. Kalau tidak mau ditolong, saya tidak mau paksa dong. Memangnya saya kurang kerjaan? Beritahu saja bahwa kalau ia masuk surga yang untung ya dirinya sendiri. Tapi kalau ia masuk neraka yang rugi ya dirinya sendiri. Selesai, ajak makan-makan.