Konseling Dunia Roh

Apakah pelet itu ada ciri-ciri fisiknya ? misalnya fisiknya adalah bola api yang meledak di atap begitu ?

Jawab :

Ada tapi bukan berupa bola api. Gejalanya berupa tingkah laku dari korban yang ganjil. Tapi bukan jadi suka berdandan. Itu namanya bukan pellet tetapi memelet dirinya sendiri. Untuk lebih jelasnya bisa dari buku atau VCD seminar DUNIA PELET.

Apakah hanya santet tingkat rendah yang mempunyai cirri-ciri fisik ?

Jawab :

Tidak, ilmu lain juga ada ciri-ciri fisiknya. Cuma cirri-ciri fisiknya lain-lain. Bisa dilihat lebih jelas di buku DUNIA MAHLUK GAIB.

“Voodoo” itu termasuk santet tingkat apa ? Lebih hebat mana dengan santet dari Indonesia ?

Jawab :

Voodoo itu termasuk santet tingkat menengah Cuma ala Afrika. Setiap Negara dan wilayah memiliki jenis santetnya masing-masing. Tidak bisa dibandingkan begitu saja. Karena setiap santet ada tingkatannya masing-masing. Afrika ada santet tingkat tinggi, Cina ada santet tingkat tinggi, Thailand ada santet tingkat tinggi, Indonesia juga adan santet tingkat tinggi. Bisa dilihat lebih jelas di buku DUNIA SANTET dan buku DUNIA ROH TERITORIAL.

Apakah kembang kantil hanya digunakan untuk pellet saja ? bentuk kembang kantinl seperti apa sich ?

Jawab :

Terutama begitu. Kalau mau dimasak juga booleh sih. Tapi saya tidak tanggung rasanya seenak kangkung atau tidak ? Kalau kangkung saya makan selama bertahun-tahun. Jadi saya tahu kangkung itu enak.

Kalau anda tidak tahu bentuknya, berarti anda anak baik tidak pergi ke dukun. Tidak usah tahulah. Tidak penting. Yang penting anda bisa membedakan mana bunga Ros dan bunga Bangkai.

Apakah “jaran goyang” itu ilmu pellet tertinggi ?

Jawab :

Jaran goyang dan sejenisnya adalah ilmu pellet tertinggi. Tapi ini ilmu pellet berbahaya. Lebih mirip santet daripada pellet. Korban yang terkena ilmu ini bisa gila.