TUHAN YESUS MENANTI KASIHMU

Tuhan Yesus memandang dari sorga dan melihat semua manusia berjalan di jalan yang lebar menuju kebinasaan… Dia tidak menahan diriNya.. Satu domba yang hilang akan dicari apalagi ketika semua domba terhilang… Tuhan Yesus tetap akan datang dan mati di kayu salib andaikan hanya ada satu orang berdosa di dunia.. Dia tidak menginginkan seorang pun terhilang ke neraka …

Teramat sering manusia menolak Dia… SuaraNya yang diperdengarkan melalui hati nurani, melalui Alkitab dan mulut para hambaNya sering sekali dinistakan… Lembu mengenal pemiliknya dan keledai mengenal palungan yang disediakan tuannya; akan tetapi manusia oleh karena kebebalannya tidak mengenal penciptanya..

Saudara,… Yesus yang membentuk Anda sangatlah mengasihi Anda… Di manakah kasihMu kepada Dia ?? Di mana hatimu diletakkan ??

Sering kita mendengar seorang wanita jatuh cinta secara sembrono kepada seorang lelaki yang bermulut manis merayunya … Dia memberikan hatinya begitu saja… Segenap hidupnya seakan-akan sudah diserahkan kepada laki-laki itu … Dia menggantungkan harapannya kepada seseorang yang belum diuji… Kebanyakan akan berakhir bagai puing-puing di atas hati yang patah…

Dari sini, saya ingin menyingkapkan bahwa manusia itu mudah untuk jatuh cinta… Tidak sulit untuk memberikan hati kepada seseorang..

Saudara, saya mengajak Anda untuk jatuh cinta kepada Tuhan Yesus … Dia tidak bermulut manis ketika mengatakan bahwa Dia mengasihi Anda… Kata-kataNya bukanlah rayuan gombal dibalik maksud picik untuk mendapatkan secuil perhatian Anda… Bukan pula kata-kata kosong tanpa perbuatan … Kayu palungan dan kayu salib yang berlumuran darah adalah ungkapan abadi dari kasihNya yang tak hingga kepada Anda … Dia telah memberikan hidupNya untuk Anda secara cuma-cuma, sebegitu mahalkah kasih dan perhatian Anda untuk Dia ..?

Anda akan bersuka cita dan merasa terhormat apabila Bapak Presiden mampir menginap di rumah Anda walau hanya semalam, lalu kenapa Anda masih menahan diri dan menolak ketika Tuhan Yesus menawarkan diriNya tinggal bersama Anda ?? Dia sudah mengetuk pintu rumahmu dan pintu hatimu berulang kali, kenapakah belum dibukakan…? Saat ini pun Dia sedang mengetuk, … maka bukalah …!! Undanglah Dia masuk dan menemani Anda selamanya… Dia adalah Raja segala raja dan Tuan segala tuan… Percayakanlah hidup Anda kepada Dia …

Anda orang berdosa sedangkan Dia suci adanya… Rendahkanlah diri Anda di hadapan Dia dan akuilah Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda … Dengan mulut Anda (bersuara) dan hati yang percaya dan menyembah, ucapkanlah doa di bawah ini di hadapan Dia….

Tuhan Yesus, aku datang kepadaMU…Aku terharu mengetahui bahwa Engkau mengasihi aku… Aku gembira dan takjub .. Luar biasa ya Tuhan, apa yang telah Engkau lakukan untuk aku yang hina ini … Engkau memelihara aku, memperhatikan kebutuhanku dan bahkan Engkau mau mati di kayu salib menggantikan aku… Engkau teramat baik sedangkan aku tidak mempedulikan Engkau … Ampuni aku, ya Tuhan Yesus.. Dari dasar hatiku, aku mengakui Engkau sebagai Tuhan dan juruselamat pribadiku … Aku percaya bahwa Engkau telah mati dan telah bangkit mengalahkan maut yang berkuasa atasku … Aku membawa dosaku kepadaMu ya Tuhan… Sucikan aku dengan darahMu yang kudus… Aku membuka pintu hatiku untukMu … Masuklah ke dalamnya dan bertahtalah di sana.. Pimpinlah aku di dalam seluruh hidupku mulai saat ini dan jadilah gembalaku senantiasa… Terima kasih ya Tuhan Yesus, di dalam namaMu aku berdoa. Amin.

2 thoughts on “TUHAN YESUS MENANTI KASIHMU

  1. Gimpuhut berkata:

    Amen. Terima kasih ats perkongsiannya. Sgt memberkati. =)

Komentar ditutup.