About

This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

Iklan

52 thoughts on “About

  1. cafeajar berkata:

    thx u linknya y …

  2. abughalib berkata:

    salam kenal, terimz udah berkunjung
    kalo mo tukar link boleh ga?

    • penuai berkata:

      Terimakasih juga, klo untuk tukar link untuk saat ini saya belum bisa bro…maaf yachhh. Soalnya kontent di blog ini khusus..sekali lagi maaf bro..

      • abughalib berkata:

        o, ya gpp. saya mengerti itu. memang seorang blogger sejati sebenarnya harus memperhatikan weblog untuk tukar link harus setopik. kalau blog saya kan ngga terikat dengan topik2 khusus jadi ngga pernah selektif dalam memilih weblog untuk tukar link, hehehe…

        by the way anyway opowae, trims untuk semua

      • penuai berkata:

        Waduhh jadi ngak enakk nichhh masss…..makasih yachhh buat pengertiannya…Thanx broo…moga blog anda semakin maju dan jaya..

  3. Awank berkata:

    trims ya, dah berkunjung di blogku.

  4. Agus Riyanto berkata:

    Trims. Kunjungannya…salam kenal..kawan

  5. ranu berkata:

    Senang tlah berkunjung n kasih comnt.. Tapi diriku masih harus bnyak belajar. doain moga istiqomah..

    …btw, boleh tanya sesuatu?
    knapa namanya “Penuai”? knapa bukan “penyemai”?

    • penuai berkata:

      Hohohoh…makasih Ranu…hmmmm saya juga mendapatkan nama itu secara tiba-tiba..penuai. Tapi klo di hubung-hubungkan denga content (isi) dari blog ada juga sichh hubungannya. Karena masa menyemai sudah hampir selesai, sesuai dengan perintah Tuhan Yesus Kristus untuk menyebarkan Injil ke seluruh dunia, nahhh..saat ini Injil sudah hampir di kenal di seluruh dunia. Musim menanam dan menyemai sudah hampir selesai…saat-saat sekarang ini merupakan musim menuai. Hal ini juga sejalan dengan pesan dari kitab suci bahwa pada masa-masa terakhir kedatangan Kristus yang ke dua adalah masa penuaian. Saat ini banyak anak-anak Tuhan yang mendapat pesan dari Yesus sendiri yang menyatakan bahwa waktu kedatangannya sudah sangat singkat. Tidak akan ada penundaan lagi….saya percaya, saya juga mendapat nama itu karena adanya perasaan yang kuat yang diberikan Tuhan kepada saya.

      Kalau masih penasaran, silahkan Mas Ranu membaca-baca isi dari blog ini….Makasih Gan

    • penuai berkata:

      Makasih Gan buat kementarnya, tapi sebelumnnya saya minta maaf…untuk blog ini saya belum bisa melakukan kegiatan tukar link..karena contentnya khusus. Skali lagi maaf ya Gan….

  6. Anak Adam berkata:

    walaupun injil entah di mana? tapi Allah tidak lupa dan Dia tidak mungkin mati dibunuh manusia.
    http://putramaryam.wordpress.com/2009/12/23/manusia-tidak-mungkin-dapat-membunuh-allah/
    buktinya Allah menurunkan Quran,

    Dahulu tidak ada korang tapi kata Ibrahim ada dalam Quran.

    jadi sebaiknya anda taat kepada rasul terakhir, yang dahulu dikabarkan oleh putra Maryam kepada bani Israel. Dan jangan lupa untuk membiasakan menyebut Ibrohim.

    • penuai berkata:

      Saya setuju, Allah tidak mungkin dibunuh manusia..anda juga harus lihat buktinya…Yesus bangkit dari kematian..artinya Dia memang tidak bisa dibunuh.

      Dahulu tidak ada korang tapi kata Ibrahim ada dalam Quran.
      Saya tahu itu.

      Kenapa saya harus membiasakan menyebut Ibrohim ???!!!!, apakah kalau saya ngak nyebut seperti itu saya harus masuk neraka ???!!!
      Alkitab dengan jelas menyebut Abraham, dan anda juga tahu bahwa Alkitab telah lebih dahulu ada sebelum Quran. Atau ada juga mau mengatakan bahwa nama-nama dalam Alkitab juga turut di palsukan ???!!!
      enebusan dari
      Yesus tidak memberitakan apa-apa tentang Muhammad, buktinya murid-murid Yesus juga tidak mengatakan apa-apa tentang Muhammad…mereka tidak pernah menunggu seseorang malah mereka dengan giat mengajarkan tentang keselamatana dari Yesus saja.

      Mas Anak Adam, tidak ada gunanya kita berdebat. Tuhan Yesus datang untuk menebus dosa manusia…itu saja. Jadi kalau anda tidak mau dosa anda ditebus ya sudah. Tuhan Yesus juga ndak kurang kerjaan membujuk-bujuk anda untuk mengakui dosa-dosa anda dan menerima penebusan dariNya.

      Kalau memang anda merasa apa yang anda sembah sanggup menolong saudara, silahkan. Tetapi saya sendiri dengan segala kerendahan hati mengakui bahwa saya butuh penebus karena dosa-dosa saya tidak akan pernah sanggup saya bayar sampai kapanpun.

      Makasih mas anak adam atas komentarnya.

  7. Sukuri berkata:

    Mantap Blognya…
    Semua kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus…
    JCbu Mr. Penuai

  8. dibawahlangit berkata:

    wah, blognya bagusan agan dari pada saya..hehehehe…

  9. Tukeran link yuk …
    kunjungan balik yah …

    http://dindaagustriyana.wordpress.com/ , namanya CeLoTeh ….

    ada banyak kisah seru … 😀

  10. 3rg3 berkata:

    salam kenal…

  11. Frans Indrapradja berkata:

    Brother Penuai.
    Aku baru sempat mengunjungi blog anda pagi ini. Beautiful! Semoga diberkati terus oleh-Nya. Baru sempat baca satu tulisan, yaitu tentang pertobatan. Maju terus in Christ! Blog saya udah lumayan banyak isinya, dan umurnya akan satu bulan tanggal 11 nanti. Doakan ya! Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya ketika baru berumur beberapa hari saja, sungguh sebuah support yang sangat berarti. Masih ingat kan blog SANG SABDA http://sangsabda.wordpress.com ? Sekali-kali mampir ya. Onward Christian Soldiers!

    Fraterally yours,
    Frans OFS

    • penuai berkata:

      Terimakasih saudara Frans……Maaf juga baru sekarang saya liat-liat blog ini heheheh…soalnya kemarin pulang kampung. Oke dechh, maju terus bro….Link mas Frans juga akan aku tampilin di blog aku. GBU

  12. johnadisubrata berkata:

    Bro Penuai,
    Thanks atas kunjungan anda ke blog saya, http://johnadisubrata.wordpress.com/. Juga tawaran untuk tukar link. Membaca sebagian dari artikel-artikel anda, dan juga melihat sekilas judul-judul artikel di sini, kelihatannya kita mempunyai misi yang sama. Saya tidak keberatan, bro. GBU. 🙂

  13. hardijamur berkata:

    salam kenal teman 🙂

  14. dismas070492 berkata:

    nice blog. blog yang kontennya cukup “berani”. hehehe 🙂

  15. Vedasastra berkata:

    Wah, aboutnya diedit dong supaya yang malas baca tulisan panjang seperti saya bisa tahu inti dari blog ini.

  16. Vedasastra berkata:

    Hehe, maaf, bisa gak jelasin sedikit inti blog ini?
    Sy bingung baca yang mana soalnya panjang2 bgt.

    • penuai berkata:

      Terimkasih buat kunjungannya sobat…
      Inti dari blog ini adalah memberitakan kabar gembira/kabar baik bagi setiap pengunjung blog tentang Injil dan jalan keselamatan di dalam Yesus Kristus. Juga, mengenai kita saat ini, generasi yang hidup di akhir zaman.

      Terimakasih sekali lagi sobat buat kunjungannya.
      GBU 🙂

  17. Filar Biru berkata:

    saya tahu kamu ini seorang penginjil dalam bahasa kerenya pelayan tuhan. hmmm nomong-ngmong kamu ini sudah lama ya jadi penginjil kok pengetahuannya dangkal banget seh…

    • penuai berkata:

      Hahahah…sobat anda dari dulu selalu memakai kata “saya tahu”..waktu berkunjung ke blog anda, kamu bilang “Saya tahu kamu suka bohong”, sekarang anda juga bilang “Saya tahu kamu ini seorang penginjil”…hehehehe…

      Gimana kalau “Saya tahu”nya itu diganti menjadi “Saya tempe” hahahaha…..
      Saya sama seperti anda, anda buat blog agama Islam, bukan berati anda seorang Ustadkan ??…atau mungkin anda salah satu dari seorang Sunan ???
      Saya bahkan tidak mempunyai kedudukan di Gereja, umur saya masih muda :)…tapi saya bersyukur, saya utang besar ama TUHAN Yesus. 3 kali TUHAN Yesus menolong saya dari kematian akibat kebebalan saya menentang TUHAN.

      hmmm nomong-ngmong kamu ini sudah lama ya jadi penginjil kok pengetahuannya dangkal banget seh…
      Hehehe….TUHAN Yesus ngak perlu orang jenius. Buktinya, TUHAN Yesus memilih murid-muridNya bukan dar Ahli Taurat yang sudah jelas pendidikannya…lulusan Sinagoge (heheh mungkin klo di tempat anda lulusan pesantren). Lagipula mengapa mesti menghina saya dengan “pengetahuan dangkal”, nabi anda sendiri menurut anda “tidak bisa baca” alias “buta huruf” masih jauh lebih parah daripada saya. Tetapi anda bangga-bangga saja….. 🙂

      Thanx buat komentnya

  18. Firman Yusi berkata:

    kunjungan balasan aja ah… hehehe…

  19. masyono9 berkata:

    @Penuai, Maaf baru kali ini saya sempat membaca kembali Blog anda, Boleh juga apa yang anda sampaikan, walau saya sudah banyak membaca ditempat lain dan saling bertukar pendapat. Intinya anda menyampaikan apa yang harus anda sampaikan sesuai ajaran yang anda terima, begitu juga saya/kami juga menyampaikan walaupun hanya satu ayat sesuai ajaran yang saya fahami.

    Saling menghormati adalah sebuah harmoni didalam negara yang bebas berkomentar.

    Salam untuk anda

  20. lidahcerita berkata:

    Salam kenal..
    ini blog tentang kehidupan

    Saya juga ada blog tentang kehidupan
    http://lidahcerita.wordpress.com/

  21. mario berkata:

    brother……
    brother itu tergabung dalam satu pelayanan khusus membahas tentang ini ga?
    kalo iya bisa gabung ga?
    gbu

    • penuai berkata:

      Salam kenal sobat :), saya bekerja sendiri di sini sobat ngak tergabung dengan satu pelayanan khusus…soalnya saya tugas di pelosok, satu-satunya cara untuk bisa ke dunia luar yachhh…cuma melalui Internet ini heheheheee…..tapi klo mo gabung bisa kok bro….ndak masalah.

      Salam kenal…
      GBU

      • mario berkata:

        owh okeh…..
        mank pelosoknya dimana????
        great,, luar biasa banget lahu……
        BUT terkadang ga cukup…..
        gw banyak denger banyak kesaksian orang2 yang pernah ke sorga kaya choo thomas,ricardo cid,mary k. baxter, bill weise,jaerock lee, richad sigmund trus orang2 indo yang gw liat di youtube…..
        tuhan pengen wat mereka share hal2 tentang neraka n rapture segera akan datang……
        GW adalah orang yan cukup lama ada di internet tapi baru belakangan ini aja hati gw kebuka tentang rapture apalagi semenjak baca buku choo thomas…..
        tentang kapan kira2 waktunya hal 171 ya kan…..
        TAPI gimana dengan gereja yang tidak pernah memberitakan hal ini terutama protestan n katolik……
        mereka yang masih buta tentang rapture???
        orang2 yang di pedalaman……
        ke gereja namun hampa……
        bagaimana dengan anak2 muda????
        RET2 namun buta……..
        memulai ini dengan memberikan selebaran ke seluruh gereja apapun juga dan ret2 anak2 muda tentang neraka n rapture sudah sangat dekat…….
        peringatan tentang 666 bagi mereka yang tertinggal,sehingga apabila mereka pernah mendengar hal ini mereka akan sadar untuk menolak simbol tersebut apabila ingin keselamatan……
        TUAIAN MEMANG BANYAK TAPI PEKERJA SEDIKIT,, bukan begitu……..
        gw tunggu apabila berminat…..

      • penuai berkata:

        Mas Rony..maaf baru bisa balas sekarang, soalnya koneksi Internet di sini akhir2 ini agak parah. Ya…betul semua yang kita lakukan tidak akan pernha cukup, tapi Tuhan pun tau itu dan hanya menginginkan kita melakukan bagian kita saja. Tuhan memiliki rencana dasyat yang kita takkan sanggup pikirkan. Saya juga memiliki pemikiran yang sama dengan Mas Rony…tetapi akhirnya saya sadar bahwa yang perlu saya lakukan adalah mengerjakan bagian saya sampai dimana Tuhan mau pakai kita. Saya juga aktif membagi2kan informasi ini kepada orang2 diluar sana…sehingga terkdang blog saya ini menjadi kesannya lama tidak diurusin…heheheheh…

        Terimakasih Mas Rony atas sarannya.
        GBU

  22. masdiisya berkata:

    salam kenal mas…ya, kolom about-nya diubah biar enak dibacanya

  23. ifane berkata:

    keep up the good work ye…GBU…semoga benar perkataan ini : takut akan Tuhan adalah permulaan dari pengetahuan….

  24. kejarlahkasih berkata:

    keep up writing.. ditunggu update blognya 🙂

  25. dhammaproduction berkata:

    sejuk euy… ditunggu updatenya gan 🙂

  26. Dhani Trenggono berkata:

    Syaloom…thanks bro atas kunjungannya…. salam kenal ya… JBU…

  27. bukukisahku berkata:

    nice blog bro …. mampir juga ke blog saya ya … lam kenal dari saya anak dari dusun / desa d kota jepara. check blog saya di : http://bukukisahku.wordpress.com/

  28. trikesasar berkata:

    blognya nice & rame banget….
    sayangnya, koment diclosed semua
    jadi gak bisa koment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s